Jual Cincin Tunangan di {Kota}

Jual Cincin Tunangan di Payakumbuh CUSTOM (BANYAK VARIAN)

Jual Cincin Tunangan di Payakumbuh (Bisa Custom)
syifajewelry.com
Whatsapp: 0822-8147-5127

Cincin Nikah Custom di Payakumbuh

 

Info cincin tunangan di Payakumbuh – Ada banyak cara untuk menegaskan komitmen terhadap pasangan, misalnya dengan cara saling bertukar cincin tunangan sebelum pernikahan. Pada acara pertunangan, biasanya keluarga pasangan akan bertemu secara resmi. Selain silaturahim dan makan bersama, agenda inti dari pertunangan adalah menyaksikan pasangan bertukar cincin, lalu biasanya dilanjutkan dengan menetapkan tanggal pernikahan. Jika kamu sedang berencana untuk menyelenggarakan acara pertunangan dalam waktu dekat, maka memilih cincin tunangan sebaiknya tidak dilakukan secara asal-asalan. Upayakanlah untuk membeli cincin tunangan yang sesuai seleramu dan pasangan. Cincin pengikat ini juga seharusnya istimewa dan eksklusif, guna mendukung masa penantian menuju pernikahan bisa terlewati dengan harmonis. Dalam beberapa kasus, cincin tunangan bahkan bisa menjadi tabungan untuk bekal kamu dan pasangan ketika berumah tangga kelak. Kami dari syifajewelry.com jual cincin tunangan di Payakumbuh, Sumatera Barat untuk kamu yang ingin membeli cincin tunangan custom di Payakumbuh atapun cincin dengan stok yang tersedia di tempat kami.

Sejarah dan Asal Usul Cincin Tunangan

Penggunaan cincin tunangan rupanya sudah dilakukan orang-orang sejak zaman dulu. Orang Mesir Kuno disebut-sebut menjadi yang pertama  menggunakannya. Lalu tradisi ini diadaptasi oleh bangsa Yunani kuno. Catatan sejarah juga menunjukkan bahwa cincin tunangan paling kuno terbuat dari besi dan emas. Cincin tunangan yang terbuat dari emas biasanya hanya dipakai pada acara-acara formal saja. Sementara itu, cincin besi dipakai ketika calon pengantin mengerjakan ragam pekerjaan rumah.

Cincin Pertunangan

Penggunaan cincin tunangan menggunakan batu berlian tercatat dimulai pada abad 14 hingga 17 Masehi. Tapi hanya kalangan terbatas saja yang menggunakannya, yakni kalangan bangsawan atau masyarakat yang status sosialnya tinggi. Pasar cincin tunangan sempat redup dan harga berlian jatuh di masa perang dunia 1. Tapi kondisi ini segera pulih seiring dengan kondisi ekonomi yang terus membaik. Hingga kini, teknik marketing berhasil meyakinkan orang-orang tentang pentingnya cincin tunangan sebagai tanda komitmen menjelang pernikahan.

Jual cincin tunangan di Payakumbuh dari syifajwelry.com untuk hari spesialmu… Whatsapp 0822-8147-5127.

Mitos dan Fakta Seputar Cincin Tunangan

Sejumlah mitos dan fakta mengiringi keberadaan cincin tunangan. Hal ini merupakan hal yang wajar sebagai bagian dari tradisi turun-temurun. Lantas apa saja mitos dan fakta seputar cincin tunangan? Mari simak uraiannya berikut ini:

  1. Harus Dipasang di Jari Manis

Pemasangan cincin tunangan di jari manis tangan kiri seolah sudah menjadi kesepakatan bersama. Tapi tahukah kamu bahwa masyarakat dulu percaya bahwa di jari ini terdapat pembuluh darah yang disebut “Vena Amoris”. Pembuluh darah ini diyakini terhubung langsung ke jantung, sementara jantung identik dengan simbol cinta.

  1. Cincin Tunangan Anti Bakteri

Strategi marketing untuk cincin tunangan tidak hanya memanfaatkan perasaan dan simbol-simbol. Produk ini juga hadir untuk mengekspresikan nilai seni dan kreativitas yang tinggi, serta kualitas yang sepadan dengan harganya. Kamu bisa mendapati beberapa cincin tunangan yang didesain istimewa, serta terbuat dari bahan anti bakteri. Cincin yang terbuat dari Platinum dan emas mengandung hypoallergenic sehingga efektif mencegah penggunaannya dari gatal-gatal dan iritasi kulit.

  1. Ada Undang-Undang Tentang Cincin Tunangan

Mungkin sebagian dari kamu menganggap cincin tunangan tidak terlalu penting. Justru sebagian masyarakat menganggap ini sangat penting, bahkan dibuat undang-undangnya yang disahkan oleh negara. Hal ini terjadi di Amerika Serikat pada abad ke-20. Undang-undang cincin tunangan berisi aturan, bahwa status cincin tunangan adalah hadiah dari calon pengantin pria untuk calon mempelai wanita. Tapi jika pernikahan gagal dilangsungkan dalam waktu tertentu, pihak wanita harus mengembalikan cincin tersebut.

  1. Pergeseran Makna

Di masa lalu, cincin tunangan merupakan lambang cinta antara sepasang kekasih. Tapi saat ini pemaknaan cincin tunangan lebih realistis. Pemberian cincin merupakan isyarat dari lelaki atas kesanggupannya maju ke jenjang pernikahan pada waktu yang telah ditentukan. Ini juga menjadi bentuk keseriusan bahwa kedua belah pihak tidak akan berpaling ke lain hati hingga masa penantian usai.

Hubungi saja kami untuk kamu yang sedang mendambakan cincin tunangan di Payakumbuh dengan harga terjangkau dan berkualitas!

Jual Cincin Kawin di Payakumbuh

 

Tips Memilih Cincin Tunangan Sesuai Budget

Jual cincin tunangan di Payakumbuh by Syifajewelry.com – Kamu akan dihadapkan pada banyak pilihan ketika ingin memilih cincin tunangan. Mungkin kamu dan pasangan akan sedikit kebingungan, tapi sebaiknya kamu berfokus pada apa yang sudah disepakati di awal perjanjian. Di sisi lain, pertimbangkan pula budget yang tersedia. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar bisa memilih cincin tunangan yang cocok dan biayanya cukup:

  1. Pilih Logam Mulia Berdasarkan Kesepakatan dan Kesiapan Anggaran

Ada beberapa pilihan logam mulia yang tersedia untuk dipasang di cincin tunangan. Diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan tentang jenis logam mulia apa yang paling disukai. Jika kamu suka yang berwarna, Rubi dan safir bisa menjadi pilihan tepat. Tapi kamu juga mungkin harus bersiap dengan dana yang lumayan tinggi.

Jika budget kamu terbatas, kamu juga bisa memilih moissanite atau zirkonia, yakni logam yang tampilannya menyerupai berlian. Tentu saja harganya lebih ramah dibandingkan berlian asli. Lagi pula, siapa yang peduli dengan harga cincin tunanganmu, ketika ia benar-benar seperti berlian? Kamu dan pasangan juga harus mempertimbangkan ukuran lingkar jari. Jangan sampai kekecilan maupun terlalu besar.

  1. Pertimbangkan Fluktuasi Harga

Kamu juga bisa memanfaatkan cincin tunangan sebagai aset investasi. Terutama jika cincin terbuat dari emas. Cincin tunangan bisa dijual kembali di saat-saat yang mendesak, tapi sebaiknya kamu menjualnya ketika harga emas sedang naik. Begitu pun ketika kamu ingin membelinya, perhatikanlah waktu pembelian yakni ketika harga emas sedang turun.

  1. Perhatikan Ukuran dan Model Logam Mulia

Semakin kecil logam mulia yang dipasang ke cincin tunangan, akan semakin murah pula harganya. Jadi ketika anggaranmu terbatas, cara ini bisa sangat efektif untuk menekan biaya pembelian cincin. Kamu juga sebaiknya memilih cincin yang desain dan teknik pemotongannya sederhana. Sebab semakin rumit desainnya, semakin mahal pula harganya.

  1. Bernegosiasi Soal Jumlah Karat Perhiasan

Dalam kebanyakan kasus, biasanya terdapat perbedaan harga yang mencolok antara berlian yang dua karat dengan yang 1,7 karat. Jumlah karat yang dibulatkan lebih populer dan harganya pun akan jauh lebih mahal. Jadi ketika kamu ingin menghemat anggaran, pilihlah karat yang ukurannya tidak bulat sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Jangan lupa untuk bernegosiasi berdasarkan riset agar kamu bisa mendapatkan harga yang wajar bahkan lebih murah.

  1. Beli Cincin Tunangan Secara Online

Kamu dan pasangan bisa memilih cincin tunangan di Payakumbuh dengan santai di internet. Kamu bahkan tidak harus terpengaruh oleh rayuan penjual yang bermulut manis sehingga salah membeli cincin. Membeli secara online saat ini lebih disukai karena kamu bisa memilih serta membandingkan harganya nyaris tanpa beban. Tapi kamu harus tetap waspada agar tidak tertipu oleh penjual online yang tidak bertanggung jawab.

  1. Cincin Tunangan Bukan Kewajiban

Ketika anggaran yang tersedia benar-benar terbatas, kamu tidak perlu memaksakan diri. Penting untuk disadari bahwa cincin tunangan bukanlah suatu kewajiban, bahkan ini adalah tradisi yang tidak perlu selalu diikuti. Ketimbang sibuk mencari cincin tunangan murah, lebih baik dana yang ada ditabung untuk bekal kamu dan pasangan membiayai rumah tangga setelah pernikahan kelak.

Hubungi syifajewelry.com, jual cincin tunangan di Payakumbuh dengan model dan harga spesial!

 

Cincin Tunangan yang Hits di 2022 dan Selanjutnya?

Trend Cincin tunangan 2022 bisa menjadi referensi tepat ketika kamu masih bingung memilih yang paling cocok dan anggarannya sesuai. Berikut ini rekomendasi cincin tunangan di Payakumbuh yang paling banyak diminati di 2022:

  1. Berlian dengan Potongan Oval

Popularitas berlian berpotongan oval mulai menanjak pada akhir 2021. Prestasi ini akan terus bertahan dan penjualannya bahkan semakin bagus di 2022. Berdasarkan penuturan sejumlah pebisnis berlian, orang-orang cenderung menyukai berlian dengan bentuk oval karena tampak elegan dan modern.

  1. Desain Bezel

Bezel merupakan bentuk cincin dengan batu yang berselubung logam, tapi di tepiannya tampak tumpang tindih seperti bingkai. Desain Bezel bukanlah hal yang baru di dunia kerajinan perhiasan. Ia sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Meski begitu, berbagai modifikasi diterapkan agar membuatnya tampak lebih modern dengan tampilan yang tebal tapi tetap minimalis.

  1. Desain Tiga Batu

Trend Cincin Tunangan yang Hits di 2022 juga akan diisi oleh desain tiga batu. Pelopor cincin jenis ini adalah Paris Hilton yang pernah mengenakan cincin indah dengan tiga berlian zamrud pada 2021 lalu. Warna batu cincin bisa bervariasi sehingga membentuk kolaborasi warna yang indah. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya di momen pertunangan nanti?

  1. Model Berlian Kuning

Permintaan pasar untuk Berlian kuning belakangan ini semakin banyak. Orang-orang menilai berlian ini sebagai hal yang unik, fresh dan lebih gaya. Ini mungkin disebabkan berlian kuning yang sebelumnya sepi peminat selama satu dekade ke belakang. Trend pasar yang baik untuk berlian jenis ini mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu dan pasangan untuk membeli cincin tunangan bertahtakan berlian kuning.

  1. Desain Cincin Tunangan Toi Et Moi

Mungkin istilah ini masih asing bagi sebagian orang. Tapi kamu pasti familiar dengan desain cincin yang menggabungkan batu permata yang saling berkait. Itulah yang disebut Toi Et Moi, yang sangat digemari oleh mereka yang berjiwa romantis. Apakah kamu adalah salah satunya?

Toi Et Moi adalah bahasa Perancis yang artinya “Aku dan Kamu”. Desain cincin ini pada awalnya terinspirasi dari pernikahan Napoleon dan Josephine pada 1976. Pemilihan cincin dengan desain semacam ini akan membuat kamu dan pasangan tampak romantis dan membuat momen pertunangan menjadi semakin berkesan

  1. Cincin Tunangan dari Batu Alam

Trend Cincin Tunangan di Payakumbuh yang Hits di 2022 tidak harus dari logam mulia yang harganya selangit. Justru kalangan milenial lebih menyukai cincin tunangan dari batu alam. Selain tampilannya yang unik dan eksklusif, harganya juga lebih terjangkau. Cincin jenis ini biasanya tidak akan dijual kembali. Justru pasangan yang memilih cincin dari batu alam akan terus menggunakannya sebagai aksesoris yang dinamis, serta tetap bisa menjadi kenangan momen pertunangan yang berkesan.

Lantas bagaimana tren cincin tunangan di tahun-tahun selanjutnya?

Untuk tren cincin pertunangan di tahun-tahun selanjutnya tidak terlalu jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kalaupun ada pergeseran tren itu tergantung dari pilihan kita sendiri saat memilih cincin tunangan ingin jenis dan model seperti apa. Jadi, tidak perlu khawatir soal tren.

Jual cincin tunangan terbaru di Payakumbuh terbaru! Kontak kami syifajewelry.com. Whatsapp 0822-8147-5127.

Jual Cincin Tunangan di Payakumbuh

 

Jual Cincin Nikah di Payakumbuh by Syifajewelry.com

Mendapatkan cincin nikah yang sesuai merupakan salah satu agenda terpenting dalam persiapan menjelang pernikahan. Kamu pastinya juga akan mengurus hal penting lainnya seperti baju pengantin, dekorasi pelaminan, dokumentasi serta katering. Tapi cincin kawin tak boleh luput dari perhatian. Mungkin sebagian orang tak terlalu mementingkannya. Tapi sejatinya cincin nikah dibuat untuk fungsi dan makna yang eksklusif dalam menjaga keutuhan pernikahan. Kami juga menjual cincin nikah custom di Payakumbuh dengan model terbaru dan harga yang terjangkau!

Cincin kawin merupakan lambang kekuatan dan ikatan cinta. Bentuknya yang melingkar melambangkan ikatan tersebut tidak akan pernah putus dan berputar selamanya tanpa akhir. Setelah pernikahan, kamu dan pasangan akan menjalani roda kehidupan rumah tangga yang diharapkan tidak putus, seperti halnya cincin yang melingkar tak berujung.

Jual cincin nikah di Payakumbuh terbaru untuk Anda dari syifajewelry.com.

Jual Cincin Nikah di Payakumbuh

 

Tips Memilih Cincin Nikah yang Sesuai dan Pas dengan Budget

Akan ada banyak pilihan dan penawaran ketika kamu mencari cincin kawin di Payakumbuh di toko-toko perhiasan maupun mencari secara online. Jika kamu bingung, itu hal yang sangat wajar. Tapi jangan sampai membuat energi dan pikiran terkuras atau bahkan mengganggu keharmonisan hubungan dengan pasangan. Syifa jewelry menjual cincin pernikahan custom di Payakumbuh, Sumatera Barat terbaik, siap kirim kemanapun.

Berikut ini tips memilih cincin nikah dari syifajewelry.com agar kamu bisa mendapatkan yang cocok, tapi tetap pas dengan budget:

— Tentukan Anggaran Cincin Kawin Sejak Awal

Menentukan anggaran di awal adalah cara bijak agar keinginanmu bisa sesuai dengan kemampuan. Cincin nikah tersedia dalam berbagai model, bahan dan detail. Harga cincin emas akan berbeda dengan cincin yang bertahtakan batu mulia, atau cincin yang terbuat dari batu alam. Ukuran cincin juga bisa mempengaruhi harganya. Misalnya, jika lingkar jari kamu dan pasangan besar, maka mungkin harganya lebih mahal.

Tingkat kerumitan desain cincin juga bisa menjadi penyebab cincin dihargai lebih tinggi. Jadi, ketika anggaranmu telah ditetapkan, kamu akan memiliki sistem kendali dan batasan. Kamu dan pasangan akan mencari cincin menyesuaikan budget yang tersedia. Ini akan jauh lebih mudah dan tidak akan membuat keuangan bobol.

— Sepakati Material Cincin Nikah yang Paling Disukai

Kamu dan pasangan mestinya sudah memiliki kesepakatan tentang material apa yang diinginkan untuk cincin kawin. Jika kamu ingin menggunakannya sebagai investasi (sewaktu-waktu bisa dijual dalam kondisi mendesak), sebaiknya cincin terbuat dari logam mulia atau berlian. Tapi jika penggunaan cincin tidak untuk dijual, tapi sebagai simbol pengikat yang sakral, kamu bisa menggunakan bahan lainnya yang harganya sesuai anggaran, serta tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Idealnya cincin nikah terbuat dari bahan yang aman, tidak membuat iritasi serta mengandung zat antibakteri. Sebagai referensi dan rekomendasi, kamu bisa memilih cincin nikah yang terbuat dari emas kuning. Kandungan emas pada cincin semacam ini biasanya di kisaran 23-24 karat atau mengandung 70 hingga 90 persen emas murni.

Tapi jika ingin cincin emas yang harganya lebih murah, kamu bisa memilih cincin berbahan dasar emas putih. Kadar emas untuk cincin jenis ini tidak terlalu tinggi. Tapi kamu bisa melihat tampilannya yang tetap elegan karena lapisan rhodium. Lapisan ini juga membuat cincin lebih awet dan kuat.

Cincin Pernikahan

Bahan cincin nikah lainya adalah perak dan paladium. Perak banyak dipilih karena warnanya yang tidak mudah kusam, kuat dan awet serta harganya pun terjangkau. Sementara itu, bahan paladium juga banyak dicari karena lebih awet dan harganya pun bisa sesuai dengan budget yang terbatas. Apapun pilihanmu, jangan melewatkan diskusi dengan pasangan agar sama-sama merasa cocok dengan cincin yang nantinya dipilih.

— Tentukan desain Cincin Sesuai Selera

Desain cincin yang polos cocok untuk kamu dan pasangan yang karakternya simpel tapi tetap elegan. Tapi kamu juga bisa memilih desain Solitaire untuk memunculkan kesan yang menawan pada cincin. Bisnis jual beli cincin nikah di Payakumbuh sangat stabil dan cenderung bagus ketika kondisi ekonomi terus membaik. Kamu akan menemukan banyak seniman dan pengrajin yang mampu menawarkan cincin yang unik dan eksklusif.

Tapi semua bergantung selera dan kemampuan anggaran yang kamu miliki. Yang jelas, pemilihan desain cincin sebaiknya tidak lekang oleh waktu, mengingat penggunaan cincin yang direncanakan untuk dipakai seumur hidup.

— Ukur Jari Kamu dan Pasangan Agar Pas dan Akurat

Ukuran jari harus disesuaikan dengan lingkar cincin. Ini sangat penting karena cincin nikah seharusnya pas, tidak kekecilan maupun kelonggaran. Jika kamu memesan cincin custom dengan masa pembuatan yang relatif lama, pastikan kamu menjaga berat badan agar stabil agar ukuran jari tidak mengecil maupun membesar.

Tapi sebaiknya memilih cincin nikah dilakukan tidak lama sebelum acara pernikahan dilangsungkan. Ini akan menjaga cincin tetap pas tanpa harus terpengaruh perubahan ukuran lingkar jari dan berat badan kamu maupun pasangan. Pengukuran lingkar jari yang akurat juga harus dilakukan terutama jika kamu ingin membeli cincin nikah online di Payakumbuh. Pastikan kamu menyesuaikan ukuran dengan keterangan yang tersedia.

— Selektif Memilih Toko Perhiasan yang Paling Terpercaya

Ada banyak pilihan toko perhiasan yang menjual berbagai cincin nikah di Payakumbuh, baik offline maupun online. Tugas kamu adalah menyeleksi toko-toko tersebut agar bisa menemukan yang paling terpercaya. Pemilihan toko sangat penting agar kamu bisa mendapatkan cincin dengan material yang murni, serta mendapatkan penawaran harga yang wajar. Di sisi lain, kamu juga berpeluang mendapatkan pelayanan yang ramah dan jujur.

Ciri-ciri toko perhiasan yang kredibel bisa dilihat dari pengalaman dan rekam jejaknya dalam melayani konsumen. Kamu bisa menemukan informasi seputar latar belakang perusahaan maupun testimoni pelanggan dengan sangat mudah di internet. Jika tidak, kamu juga bisa meminta rekomendasi dari saudara atau sahabat tentang toko cincin nikah yang paling terpercaya dan mampu memberikan pelayanan terbaik.

Hubungi kami jika Anda memerlukan cincin tunangan di Payakumbuh ataupun cincin nikah. Whatsapp 0822-8147-5127.

Cincin Tunangan Emas Putih

 

Jual Cincin Tunangan Custom di Payakumbuh, Sumatera Barat

Syifajewelry.com menjual cincin tunangan custom di Payakumbuh dan juga cincin pernikahan dengan kualitas terbaik, pilihan modelnya beragam dan tidak ketinggalan zaman, dan juga yang pastinya syifajewelry.com selalu memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaiknya. Kami melayani konsumen di wilayah Payakumbuh dan juga semua kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Kami jamin barang sampai ke tempat Anda, garansi uang kembali! Ok, jika Anda ingin membeli cincin tunangan di Payakumbuh,ataupun cincin nikah di Payakumbuh baik custom ataupun sesuai stok yang tersedia, kami siap melayani.

Jual Cincin Tunangan di Payakumbuh (Bisa Custom)
syifajewelry.com
Whatsapp: 0822-8147-5127

Cincin Tunangan Custom di Payakumbuh

Syifajewelry.com juga hadir di:

tokopedia

shopee

tiktok

facebook

instagram

Cincin Tunangan Custom Payakumbuh – When you get married, of training course the proposal and the fiancé are usually one of the particular processes which are passed. But what exactly is the distinction between a fiancé and a suggestion? In general, the process of a new fiancé is merely changing rings. While typically the application ceremony really does not only provide a ring, but additionally brings offerings or even dowry for the particular possible bride. Nevertheless not infrequently right now there are also all those who carry a new fiancé, you know. Separate from rings, fiancé’s gifts are just like simple parcels or even gifts and are carried like a loved ones tribute. Engagement is usually a solid ground before marriage. Via engagement, you learn to plan. Acquire used to the very fact you no extended live alone. Understand to take on a brand new role. The particular next tip prior to picking a ring will be to know your own partner’s finger area. Just imagine when you’ve acquired a new luxury ring in an expensive price nonetheless it doesn’t fit your partner’s finger area. Definitely very dissatisfied. Of course, there are ways to determine your partner’s finger circumference. First, you can ask directly with your partner or even buy it together, Second, if you need to give him a new surprise, try inquiring your parents or siblings for typically the size of the finger circumference. They provides information or examples of bands that fit about your partner’s little finger. After that, you just opt for the ring your self and surprise him.